Cara Jadi Agen Distributor

Buat Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan, yang ingin mencari usaha modal kecil menguntungkan, yang membutuhkan bisnis sampingan yang bisa di kerjakan di sela sela kesibukan Anda baik untuk kerja sampingan ataupun ingin mejadikannya sebagai kerjaaan tetap di rumah, Kami menawarkan buat Anda yang ingin bergabung menjadi distributor dari bisnis Abe, dan bersama sama dengan saya sebagai tim bisnis Anda untuk meraih kesuksesan bersama.

Dengan menjadi member berarti Anda juga menjadi distributor resmi abe dan memiliki hak usaha untuk menjual semua produk dari bisnis Abe. Keuntungan yang Anda peroleh adalah selisih antara harga member dan harga konsumen. Anda akan memperoleh suport berupa 6 web sekaligus untuk menjalankan bisnis abe ini, 2 di antaranya adalah toko online gratis siap pake yang bisa Anda jadikan sebagai alat untuk berjualan melalui internet.









Host by : Boyke & Lula Kamal di Program acara : "KATA DOKTER"

Bagaimana jika gaptek atau tidak memiliki fasilitas internet di rumah? Ada banyak jalan untuk mencari rezeki, media internet hanya sebagai salah satu cara untuk mengembangkan bisnis abe ini sehingga target konsumen bisa lebih luas. Bisnis abe bisa di kerjakan secara offline ataupun online, Anda bisa memilih cara yang paling sesuai dengan keinginan Anda dalam menjalankan bisnis Abe ini. Produk produk Abe memiliki pasar luas, 4 di antaranya adalah produk khusus pasutri rekomendasi pakar kesehatan reproduksi  ternama Boyke Dian Nugraha yang namanya pasti sudah Anda kenal.

Anda bebas menentukan sendiri harga jual produknya dengan catatan tidak boleh di bawah harga resmi yang tertulis di startekit. Anda bisa lihat tabel harga berikut dari abenetwork, dan selisih antara harga member dan harga konsumen adalah keuntungan yang akan Anda peroleh jika berhasil menjual 1 item produknya.

Daftar Harga Produk

Nama Produk
Harga Member
Harga Konsumen
1 Box FOREDI (isi 3 sachet)
Rp.167.000,-
Rp.200.000,-
1 Box TDM (Tisue Double Majakani) - isi 9 sachet
Rp.100.000,-
Rp.120.000,-
1 Box LADYFEM (isi 30 kapsul)
Rp.200.000,-
Rp.250.000,-
1 Box GASA (isi 4 kapsul)
Rp.200.000,-
Rp.250.000,-
1 Box Clollagen Drink (10 sachet, 1 sachet isi 2)
Rp.150.000,-
Rp.175.000,-
Sabun Fellice 25 gr 6 pcs
Rp.250.000,-
Rp.300.000,-
Sabun Fellice 80 gr 1 pcs
Rp.100.000,-
Rp.150.000,-
1 Box ABE CELL
Rp.200.000,-
Rp.240.000,-
1 Set FEMINIQUE (langsing tanpa obat)
Rp.1.000.000,-
Rp.1.250.000,-
1 Box Oris Breast Cream (Pengencang Payudara)
Rp.200.000,-
Rp.240.000,-

Dengan melihat selisih harga member dan harga konsumen di atas, Anda bisa melihat berapa keuntungan yang akan Anda peroleh jika menekuni bisnis Abe. Tidak tertarikkah Anda bahwa dengan menjual 1 produk Feminique pelangsing berkualitas dari Korea ini Anda akan memperoleh keuntungan Rp. 250.000,- untuk satu produk yang berhasil Anda jual. Belum lagi dengan penjualan dari produk lain seperti produk khusus pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugarah yang banyak di minati pasangan suami isteri dan marketnya juga sangat luas sekali di Indonesia ini.

Keuntungan antara selisih harga member dan harga konsumen adalah penghasilan yang akan Anda peroleh hanya dari penjualan produknya saja, nah kalau ada orang lain yang juga ingin gabung di bisnis Abe ini, Anda juga masih mendapatkan bonus yang sangat besar. Secara sederhana dapat di simpulkan, hanya jualan produknya saja sudah dapat untung ( produk rekomendasi Boyke sangat laris di pasaran ), kemudian kalau ada yang gabung di bisnis Abe Anda juga masih dapat bonus, seperti bonus reward, bonus sponsor, bonus pasangan dan bonus bonus yang lainnya. Sudah dapat untung dari penjualan produk, tapi masih dapat bonus lagi dari bisnis Abe ini.

Satu hal yang sangat menarik adalah, Anda tidak harus memiliki stok produk di rumah, sehingga buat Anda yang modalnya kecil juga bisa menjalankan bisnis abe ini. Apabila Ada yang ingin membeli, Anda bisa kontak stokisnya dan mereka yang akan memprosesnya. Untuk masalah pengepakan dan pengiriman produk sudah ada yang mengurusinya, dan Anda tinggal menerima keuntungan dari selisih antara harga member dan harga konsumen.

Berapa modal untuk memulai bisnis Abe ini?  Ada tiga paket yang bisa Anda pilih yaitu paket Silver, paket Gold dan paket Platinum. Pilihan dan rekomendasi terbaik untuk Anda yang serius berbisnis adalah paket Platinum, atau Anda juga bisa memilih paket yang Gold atau yang silver. Anda bisa berjualan semua produk abe dan Anda akan memperoleh keuntungan untuk tiap produk yang terjual.  Jika Anda ingin memperoleh penghasilan yang lebih besar lagi, Anda juga bisa jalankan bisnisnya. Tidak ada kewajiban berbelanja setiap bulannya, sangat mudah di jalankan bahkan oleh orang yang baru pertama kali menjalankan bisnis sekalipun. 

Perbedaanya apa ya antara satu paket denga paket yang lain? Perbedaannya adalah pada bonusnya. Dengan cara kerja dan usaha yang sama, namun untuk perolehan bonusnya yang paling gede ada di paket platinum. Jika Anda berminat atau pengen tahu dulu seperti apakah bisnis Abe ini, pengen baca baca dulu silahkan kunjungi di Peluang Usaha Bisnis Di Rumah di Bisnis ABE.

Postingan Populer

Recent Post